Rekrutmen Lembaga LKPP, Staf Non PNS
Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah atau LKPP merupakan lembaga milik pemerintah yang bertugas menyusun kebijakan dan regulasi pengadaan barang/jasa pemerintah, memberikan bimbingan teknis dan advokasi terkait pelaksanaan pengadaan barang/jasa pemerintah, serta memfasilitasi penyelenggaraan ujian sertifikasi ahli pengadaan barang/jasa pemerintah. Lembaga ini bermula dari sebuah unit kerja bernama Pusat Pengembangan Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Publik (PPKPBJ)sebagai unit kerja eselon II. Dibentuk pada tahun 2005, dengan semangat ingin mewujudkan Indonesia yang lebih baik, mengemuka harapan agar proses pengadaan barang/jasa pemerintah yang pembiayaannya bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara/Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBN/APBD) dapat berlangsung secara lebih efektif dan efisien serta mengutamakan penerapan prinsip-prinsip persaingan usaha yang sehat, transparan, terbuka, dan adil bagi semua pihak dan tentunya dapat dipertanggungjawabkan.
Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan dari suatu perusahaan atau instansi, sebagaimana yang telah ditetapkan dalam visi dan misi-nya, maka dari itu pada bulan Mei tahun 2018 ini Lembaga LKPP kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru Lembaga LKPP untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Ini merupakan kesempatan berkarir bagi putra putri bangsa yang ingin bertumbuh, berkembang dan ikut terlibat bersama Lembaga LKPP. Saat ini Lembaga LKPP ingin menghadirkan sumber daya manusia terbaik yang mempunyai kemampuan dan keterampilan khusus untuk memenuhi kualifikasi pekerjaan yang dibutuhkan.
Calon pelamar diharapkan dapat memahami setiap informasi lowongan kerja yang diberikan pada tiap-tiap posisi jabatan yang dibutuhkan pada lowongan kerja yang openkerja.com muat. Bacalah seluruh informasi dengan cermat dan teliti agar setiap informasi lowongan yang diberikan bisa dipahami dengan baik. Berikut informasi peluang kerja yang tersedia dengan persyaratan dan tata cara pendaftaran sebagai berikut.
Persyaratan:
Persyaratan:
Bagi yang dipanggil Menyiapkan dokumen yang wajib dibawa pada saat Wawancara,
Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang dibutuhkan pada Lowongan Kerja Lembaga LKPP tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan mengisi form pelamar pada pendaftaran online berikut.
DAFTAR
Info Rekrutmen:
Silahkan SHARE/BAGIKAN informasi lowongan kerja ini:
Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan dari suatu perusahaan atau instansi, sebagaimana yang telah ditetapkan dalam visi dan misi-nya, maka dari itu pada bulan Mei tahun 2018 ini Lembaga LKPP kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru Lembaga LKPP untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Ini merupakan kesempatan berkarir bagi putra putri bangsa yang ingin bertumbuh, berkembang dan ikut terlibat bersama Lembaga LKPP. Saat ini Lembaga LKPP ingin menghadirkan sumber daya manusia terbaik yang mempunyai kemampuan dan keterampilan khusus untuk memenuhi kualifikasi pekerjaan yang dibutuhkan.
Calon pelamar diharapkan dapat memahami setiap informasi lowongan kerja yang diberikan pada tiap-tiap posisi jabatan yang dibutuhkan pada lowongan kerja yang openkerja.com muat. Bacalah seluruh informasi dengan cermat dan teliti agar setiap informasi lowongan yang diberikan bisa dipahami dengan baik. Berikut informasi peluang kerja yang tersedia dengan persyaratan dan tata cara pendaftaran sebagai berikut.
Lowongan Kerja Lembaga LKPP, Staf Non PNS Biro Umum dan Keuangan Terbaru 2018
Staff Pendukung Umum (Sekretaris Unit Layanan Pengadaan/ULP, 1 orang)
Uraian Pekerjaan:- Menyiapkan konsep nota dinas dan/atau surat;
- Membantu persiapan rapat, seperti: menyiapkan bahan/materi rapat, menyiapkan kelengkapan adminstrasi (undangan, presensi, dan notula), menyiapkan konsumsi rapat;
- Membantu pemesanan fasilitas akomodasi (transportasi, penginapan), termasuk pengauan honorarium narasumber dalam pelaksanaan kegiatan;
- Melaksanakan pengarsipan dokumen Unit Layanan Pengadaan.
Persyaratan:
- Pria/Wanita;
- Usia Min. 25 tahun dan Maks. 35 Tahun;
- Pendidikan Minimal D3 / S1 segala jurusan (Pengalaman Min. 1 tahun sebagai sekretaris);
- IPK. Min. 2.75 (skala 4.00);
- Terampil menggunakan Microsoft Office dan Internet;
- Mampu berkomunikasi dengan baik;
- Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim;
- Mampu bekerja sesuai target;
- Memiliki integritas dan motivasi tinggi untuk bekerja; dan
- Tidak pernah terlibat Narkoba dan pelanggaran hukum lainnya
Staff Pendukung Umum (Resepsionis Pimpinan, 1 orang)
Uraian Pekerjaan:- Mendistribusikan surat keluar instansi di tingkat pusat;
- Membantu menyiapkan sarana/ prasarana dan jamuan untuk tamu Sekretaris Utama dan Kepala LKPP;
- Melaksanakan pengurusan persuratan/ perijinan perjalanan dinas luar negeri pimpinan;
- Melaksanakan pengelolaan peminjaman ruang rapat pimpinan.
Persyaratan:
- Pria;
- Usia Min. 25 tahun dan Maks. 35 Tahun;
- Pendidikan Minimal SLTA atau sederajat/ D3 segala jurusan (berpengalaman untuk pekerjaan sejenis lebih diutamakan);
- Terampil menggunakan Microsoft Office dan Internet;
- Mampu berkomunikasi dengan baik;
- Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim;
- Mampu bekerja sesuai target;
- Memiliki integritas dan motivasi tinggi untuk bekerja; dan
- Tidak pernah terlibat Narkoba dan pelanggaran hukum lainnya.
Bagi yang dipanggil Menyiapkan dokumen yang wajib dibawa pada saat Wawancara,
- Surat Lamaran ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Biro Umum dan Keuangan
- Riwayat Hidup
- Fotocopy Kartu Tanda Penduduk
- Foto (3x4 berwarna) 2 lembar
- Salinan Ijasah yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang
- Salinan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang
- Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan
- Fotokopi kartu NPWP (dapat disusulkan)
- Fotokopi kartu BPJS Kesehatan (dapat disusulkan)
Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang dibutuhkan pada Lowongan Kerja Lembaga LKPP tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan mengisi form pelamar pada pendaftaran online berikut.
DAFTAR
Info Rekrutmen:
- Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
- Proses seleksi rekrutmen lowongan Lembaga LKPP tidak dipungut biaya apapun
- Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan dihubungi untuk mengikuti Wawancara.
- Apabila diterima, Pelamar harus siap bekerja per 21 Mei 2018.
Apabila informasi lowongan kerja di atas bermanfaat bagi anda, dan ingin menyebarluaskannya, kami mempersilahkan anda yang ingin mengcopy informasi lowongan kerja diatas. Tetapi kami mohon dengan sangat berharap kepada anda untuk tetap mencantumkan link sumber dengan url situs http://www.openkerja.id karena ini sangat berarti bagi kami dan demi kelancaran update informasi lowongan kerja.