Lowongan Kerja Lembaga LKPP

Lowongan Kerja Lembaga LKPP

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) merupakan sebuah lembaga yang mempunyai tugas melaksanakan pengembangan dan perumusan kebijakan pengadaan barang/jasa pemerintah. LKPP salah satu dari 28 Lembaga Pemerintah Non-Kementerian (LPNK) yang berada di bawah dan bertanggungjawab kepada Presiden Republik Indonesia. LKPP dibentuk melalui Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 106 Tahun 2007 tentang Lembaga Kebijakan Pengembangan Barang/Jasa Pemerintah.

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa (LKPP) tumbuh dari cikal bakalnya, Pusat Pengembangan Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Publik (PPKPBJ) yang dibentuk pada tahun 2005. Sebagai unit kerja Eselon II di Kementerian Negara Perencanaan Pembangunan Nasional/Bappenas, PPKPBJ memiliki tugas Penyusunan kebijakan dan regulasi pengadaan barang/jasa pemerintah, memberikan bimbingan teknis dan advokasi terkait pelaksanaan pengadaan barang/jasa pemerintah, dan memfasilitasi penyelenggaraan ujian sertifikasi ahli pengadaan barang/jasa pemerintah.

Informasi Alamat:
Lembaga LKPP
Kompleks Rasuna Epicentrum,
Jl. Epicentrum Tengah Lot 11 B
Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12940

Melalui program rekrutmen ini, Lembaga LKPP kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan April tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Lembaga LKPP dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja Lembaga LKPP, Staf Non PNS Biro Perencanaan, Organisasi, dan Tata Laksana Terbaru 2018


Staf Penyusun Penyaji Data Statistik Anggaran

Uraian Pekerjaan:
  • Mengolah data dan informasi ke dalam berbagai bentuk tayangan (infografis, tabel, grafik, dsb).
  • Membuat database penganggaran
  • Menyusun bahan laporan kegiatan
  • Mendukung pelaksanaan kegiatan pada unit kerja
  • Melaksanakan tugas lainnya sesuai disposisi pimpinan

Persyaratan:
  • Pria/ Wanita
  • Usia maks. 28 tahun
  • Pendidikan Jurusan Ekonomi/Akuntansi/ Statistik/Teknologi Informasi/ setara
  • Fresh Graduate/ Pengalaman Min. 1 Tahun (Diutamakan)
  • IPK. Min. 3.00
  • Menguasai Ms. Office, diutamakan menguasai VBA dan macro Ms. Excel
  • Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
  • Jujur, komunikatif, proaktif, mau belajar dan mengembangkan diri.

Dokumen lamaran
  • Surat Lamaran
  • CV
  • Foto (3x4 berwarna)
  • Ijazah
  • Transkrip Nilai dan
  • Sertifikat yang relevan

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang dibutuhkan pada Lowongan Kerja Lembaga LKPP tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan mengisi formulir pendaftaran online.

Tertarik, DAFTAR

Info Rekrutmen:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan Lembaga LKPP tidak dipungut biaya apapun
  • Setiap lamaran yang masuk akan segera diproses untuk tahap seleksi.
  • Apabila diterima, Pelamar harus siap bekerja per Mei 2018.
Silahkan SHARE/BAGIKAN informasi lowongan kerja ini:


Apabila informasi lowongan kerja di atas bermanfaat bagi anda, dan ingin menyebarluaskannya, kami mempersilahkan anda yang ingin mengcopy informasi lowongan kerja diatas. Tetapi kami mohon dengan sangat berharap kepada anda untuk tetap mencantumkan link sumber dengan url situs http://www.openkerja.id karena ini sangat berarti bagi kami dan demi kelancaran update informasi lowongan kerja.