Lowongan Kerja PT Mediate Indonesia (MNC Group)

Lowongan Kerja PT Mediate Indonesia (MNC Group)

PT. Mediate Indonesia adalah Media dan Creative Agency yang independen di bawah anak perusahaan MNC Group, yang didirikan sejak tahun 2001. Seperti yang kita ketahui MNC Group adalah Grup Media Terbesar dan Terbanyak di Asia Tenggara. Kami bangga dengan diri kami memiliki banyak anggota muda yang berbakat. Ini membantu memberikan perusahaan keunggulan baru di antara para pesaing dan telah memungkinkan kami untuk datang dengan ide-ide dan konsep inovatif yang terbukti menarik bagi klien mencari sesuatu yang baru dan menarik. Itulah mengapa kami di sini untuk "memediasi" janji merek Anda dan kebutuhan konsumen.

Melalui program rekrutmen ini, PT Mediate Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Mediate Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Mediate Indonesia (MNC Group) Terbaru 2018


New Business Development

Persyaratan
  • Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Sarjana (S1), jurusan apa pun
  • Pengalaman dari Account Executive, Pengembangan Bisnis Baru untuk ATL, BTL, Badan Digital setidaknya satu tahun (sebaiknya pengalaman dalam iklan / merek / tv / radio).
  • Keterampilan komunikasi yang baik, cerdas, dan ceria, energik, jujur, tampan
  • Memiliki kemampuan untuk mempromosikan produk dan merek digital.


Media Planner

Persyaratan
  • Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Sarjana (S1), jurusan apa pun.
  • Memiliki pengalaman di perencana media perencana konvensional atau digital setidaknya satu tahun (sebaiknya pengalaman dalam periklanan).
  • Kemampuan untuk bekerja dalam tim atau secara individual.
  • Mampu mencapai target dan tugas yang diberikan supervisor.
  • Memahami Nielsen, Ariana, Fussion, perangkat lunak Roy Morgan.
  • Memahami metode statistik rumus untuk pengambilan sampel pengguna
  • Pahami ekstrak data dari tabel yang berbeda, pivot data untuk penafsiran yang lebih baik, data tabulasi silang untuk mendapatkan wawasan yang bermakna, dan visualisasikan wawasan yang dapat ditindaklanjuti.
  • Terhubung dengan agensi, penerbit, serta Facebook atau Google untuk mendapatkan pembaruan pemasaran digital terbaru.
  • Mengetahui Laporan hasil kampanye digital, mengembangkan rekomendasi Media Digital.


Strategic Planning Specialist

Persyaratan
  • Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Sarjana (S1), jurusan apa pun
  • Memiliki pengalaman dalam Perencanaan Strategis setidaknya dua tahun (sebaiknya pengalaman dalam iklan atau merek).
  • Kemampuan untuk bekerja dalam tim atau secara individual.
  • Mampu mencapai target dan tugas yang diberikan supervisor.
  • Jujur, energik, komunikasi yang baik, rendah hati, kreatif dan inisiatif.
  • Undertand untuk membuat strategis untuk kampanye merek seperti kampanye konsultan, memberikan saran untuk merek untuk kampanye yang baik ATL, BTL, Out of Home, dan strategi Digital.


Purchasing Section Head

Persyaratan
  • Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Sarjana (S1), jurusan apa pun.
  • Memiliki pengalaman di Head of Purchasing (lebih disukai pengalaman dalam iklan atau merek).
  • Mengetahui, mengembangkan tim dan secara konsisten mengelola kinerja dengan kuat dan adil.
  • Keterampilan kepemimpinan dan manajemen yang telah terbukti dengan kemampuan untuk mengoptimalkan kinerja dan pengembangan tim.
  • Keterampilan manajemen hubungan yang sangat baik dengan kemampuan untuk terlibat, bernegosiasi dan mengelola para pemangku kepentingan dan pemasok utama.
  • Keahlian komunikasi, interpersonal dan mempengaruhi yang baik.
  • Negosiator yang kuat dan percaya diri dengan kemampuan untuk bernegosiasi di semua level.
  • Kemampuan analisis dan pemecahan masalah yang sangat baik.
  • Secara komersial dan finansial cerdas dengan pengalaman mengelola anggaran.


Media Group Head

Persyaratan
  • Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Sarjana (S1), jurusan apa pun.
  • Keahlian komunikasi, interpersonal dan mempengaruhi yang baik.
  • Kemampuan analisis dan pemecahan masalah yang sangat baik.
  • Memiliki pengalaman di Media Group Head atau Kepala Perencanaan Strategis minimal dua tahun (sebaiknya pengalaman dalam iklan atau merek).
  • Mampu mencapai target dan tugas yang diberikan supervisor.
  • Jujur, energik, komunikasi yang baik, rendah hati, kreatif dan inisiatif.
  • Kemampuan analisis dan pemecahan masalah yang sangat baik.


Digital Sales

Persyaratan
  • Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Sarjana (S1), jurusan apa pun
  • Pengalaman dari Account Executive (Digital Agency)
  • Komunikasi yang baik, cerdas, tampan, dan ceria
  • Memiliki kemampuan untuk mempromosikan produk dan merek digital.

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang dibutuhkan pada Lowongan Kerja PT Mediate Indonesia tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan melakukan pendaftaran secara online.

DAFTAR

Info Rekrutmen:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan PT Mediate Indonesia TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun
Post Date: 11 Mei 2018
Silahkan SHARE/BAGIKAN informasi lowongan kerja ini:


Apabila informasi lowongan kerja di atas bermanfaat bagi anda, dan ingin menyebarluaskannya, kami mempersilahkan anda yang ingin mengcopy informasi lowongan kerja diatas. Tetapi kami mohon dengan sangat berharap kepada anda untuk tetap mencantumkan link sumber dengan url situs http://www.openkerja.id karena ini sangat berarti bagi kami dan demi kelancaran update informasi lowongan kerja.